lowoangan kerja antropologi

PT Astra Honda Motor adalah perusahaan manufakturing & distribusi sepeda motor terbesar di Indonesia, dengan jumlah karyawan lebih dari 20.000 orang. Sesuai dengan visi perusahaan, PT. Astra Honda Motor selalu berupaya untuk menyediakan solusi mobilitas terbaik yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen dengan sistem manajemen kelas dunia. AHM membutuhkan sumber daya manusia terbaik yang kreatif, inovatif, kompetitif dan siap bergabung dalam pencapaian tujuan tersebut. Dalam pengelolaan SDM, PT. Astra Honda Motor memiliki sistem manajemen pengelolaan SDM yang profesional dengan prinsip Internally Fair dan Externally Competitive disertai dengan pengembangan SDM melalui program-program pelatihan dan pengembangan lainnya serta jenjang karir yang jelas seiring dengan berkembangnya bisnis sepeda motor yang semakin meningkat.

Setiap orang di PT Astra Honda Motor dihargai sesuai dengan prestasi dan potensinya, jika Anda adalah orang yang memenuhi kualifikasi yang diinginkan, AHM menunggu kehadiran Anda untuk bergabung bersama PT. Astra Honda Motor. Menghadapi tantangan pasar sepeda motor di Indonesia yang semakin ketat, PT. Astra Honda Motor membutuhkan sumber daya manusia yang kreatif, kompetitif, dan inovatif. Untuk itu PT. Astra Honda Motor membuka kesempatan berkarir di perusahaan manufaktur tingkat dunia dengan sistem karir yang Internally Fair dan Externally Competitive.

BUSINESS INFORMATION MANAGEMENT ANALYST
S1
IPK 3
Usia Maks. 27
Jurusan
STATISTIKA & TEKNIK INFORMATIKA
TEKNIK INDUSTRI
TEKNIK INDUSTRI & SISTEM INFORMASI
SISTEM INFORMASI
Deskripsi Pekerjaan

  1. Melakukan analisa terhadap user requirements dan aktivitas dalam unit bisnis terkait untuk mendefinisikan analytics solutions yang mendukung kebutuhan bisnis (business objectives).
  2. Menentukan strategic priorities dan parameter (KPI) untuk model analytics yang dapat menjawab business objectives.
  3. Menentukan data yang diperlukan, serta menganalisa kualitas dan kesiapan data yang tersedia di unit bisnis untuk digunakan dalam menghasilkan analytics solutions.
  4. Membuat prototype atau rancangan analytics solutions beserta dashboards (sifatnya adhoc) dan reports untuk menjawab business objectives.
  5. Melakukan verifikasi terhadap penentuan user access terkait analytics solutions untuk memastikan user access sesuai dengan SOD (Segregation of Duty).
    6.Melakukan pengujian (testing) di back-end bersama Data Modeler dan front-end bersama Business Analyst di unit bisnis terkait untuk memastikan analytics solutions yang dihasilkan dapat menjawab kebutuhan user.
  6. Menyediakan informasi yang diperlukan untuk mengkomunikasikan implementasi analytics solutions di unit bisnis terkait.
  7. Melakukan monitoring dalam implementasi analytics solutions di unit bisnis terkait.
  8. Mengevaluasi analytics solutions yang telah dihasilkan dan mengidentifikasi peluang improvement atau future initiatives.
  9. Membuat dokumentasi teknis terkait dengan penugasan yang menjadi tanggung jawabnya.
  10. Menganalisa Change Request terkait analytics solutions dan master data di unit bisnis yang menjadi tanggung jawabnya.

MARKETING PARTS SALES AREA SUPERVISOR
S1
IPK 3
Usia Maks. 27
Jurusan
TEKNIK INDUSTRI
MANAJEMEN
TEKNIK INFORMATIKA
Deskripsi Pekerjaan
Merencanakan, melakukan, dan mengawasi kegiatan marketing serta distribusi parts ke seluruh Main Dealer agar mampu memenuhi kebutuhan parts sesuai forecast yang sudah ditetapkan.
Memonitor dan mengevaluasi kinerja Main Dealer dalam hal stock, sales, dan aktivitas marketing serta memberikan support jika dibutuhkan guna memastikan target penjualan.
Menganalisa price dan product sesuai dengan segmen pasar dan produk yang dibutuhkan oleh atasan sebagai bahan untuk merumuskan harga jual dan profit margin standar bagi pengguna part guna mendukung pencapaian sasaran.

SALES PEOPLE DEVELOPMENT ANALYST
S1
IPK 3
Usia Maks. 27
Jurusan
TEKNIK & MANAJEMEN INDUSTRI
MANAJEMEN
Deskripsi Pekerjaan

  • Merencanakan, melaksanakan, mengevaluasi dan memastikan Sales Force (SF) dapat menjelaskan keunggulan produk Honda dan memberikan pelayanan terbaik ke konsumen.
  • Analisa dan eksekusi kebutuhan training dan pengembangan untuk Main Dealer & Dealer yang mendukung penjualan
  • Berkoordinasi dengan function terkait di internal dan pihak eksternal dalam membuat dan mendistribusikan Tools penjualan untuk SF

SERVICE REGION 1 SUPERVISOR
S1
IPK 3
Usia Maks. 27
Jurusan
TEKNIK MESIN
TEKNIK INDUSTRI
STATISTIKA
Deskripsi Pekerjaan
Menyusun, mereview, dan merevisi activity plan tahunan nasional bengkel resmi Honda dan jaringannya sesuai dengan target yang telah ditentukan oleh AHM.
Melakukan pembinaan pelayanan teknik purna jual di Main Dealers, Dealers, dan bengkel resmi Honda melalui kegiatan supervisi, pertemuan rutin, dan program evaluasi lainnya di Main Dealers dan Dealer.

MARKET PRODUCT QUALITY MONITORING ANALYST
S1
IPK 3
Usia Maks. 27
Jurusan
TEKNIK MESIN
Deskripsi Pekerjaan
Berkoordinasi aktif dengan bagian lain yang terkait di AHM, jaringan AHASS dan Dealer dalam memberikan solusi teknis kepada konsumen.
Monitoring, mengumpulkan, mengolah dan menganalisis informasi teknik yang diterima dari jaringan AHASS dan Dealer untuk di follow up lebih lanjut ke bagian Quality terkait
Melakukan supervisi/kunjungan teknik ke Dealer, AHASS dan konsumen untuk investigasi dan verifikasi informasi teknik.

Sumber : https://recruitment.astra-honda.com/

Berlaku hingga 30 Jun 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.